adfly

Jumat, 13 September 2013

Aktris Cantik Izabella Miko Terlibat 'STEP UP 5'

Kapanlagi.com - Produksi film tari mutakhir STEP UP 5 tengah dipersiapkan. Rabu kemarin (11/9) pihak Summit Entertainment mengumumkan para pemain siapa saja yang terlibat.

Begitu merilis nama-nama pemain, ternyata dalam instalment terbaru para tokoh dari STEP UP 1 hingga STEP UP: REVOLUTION kembali dikumpulkan. Sebut saja nama-nama seperti Briana Evigan, Ryan Guzman hingga Adam G Sevani.


Selain karakter yang sudah tak asing lagi, juga hadir karakter baru yang dilimpahkan kepada Izabella Miko. Aktris berambut pirang ini sebelumnya berakting dalam film seperti COYOTE UGLY, CLASH OF THE TITANS serta SAVE THE LAST DANCE 2.


Dalam STEP UP 5, Izabella bakal memerankan tuan rumah sebuah kontes untuk kru tari terbaik. Di mana para pemenang dalam kontes tersebut akan diberi kontrak tiga tahun tampil di Las Vegas.


Sampai saat ini belum ada rincian sinopsis yang beredar. Namun bagi fans waralaba tersebut, bersatunya karakter-karakter dalam film sebelumnya amatlah ditunggu.


Baca Juga Berita Seputar Film Lainnya!


'STEP UP 5' Kumpulkan Para Pemain Terdahulu

Syuting di Vienna, Kru '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA' Kedinginan

Fakta di Balik Film 'JELANGKUNG' Yang Perlu Kamu Tahu!

Reboot 'ROBOCOP' Rilis Debut Poster

Sutradara 'THE CONJURING' Tak Berniat Garap Film Horor Lagi

(ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/aktris-cantik-izabella-miko-terlibat-step-up-5-ec4ce2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar