adfly

Jumat, 13 September 2013

Aktris Ini Ungkap Isi Skenario Vulgar 'FIFTY SHADES OF GREY'

Kapanlagi.com - Bintang serial THE CARRIE DIARIES, Chloe Bridges, menambah daftar aktris yang menolak peran sebagai Anastasia Steele. Dilansir dari Digital Spy, dikatakan bila Chloe menolak untuk mencoba menjadi pemeran utama setelah membaca tiga halaman skenario film tulisan Kelly Marcell itu.

"Aku membacanya dan kemudian berkata: aku sungguh tak akan bisa melakukan ini. Jika Anda membaca tiga halaman saja, Anda akan mati," kata Chloe kepada Cosmopolitan.


Image: chloebridges.orgImage: chloebridges.org


Dengan malu-malu, Chloe memberi rincian seperti apa isi skenario film adaptasi FIFTY SHADES OF GREY itu. Menurutnya, isi naskah sangat vulgar dan intens.


"Adegan saat gadis memberi tahu teman-temannya tentang seks, juga beberapa kali menyebut kata sperma. Rasanya aku harus pulang ke rumah kakek nenekku saat natal. Aku tak bisa melakukan hal ini," ujarnya.


Chloe kemudian melanjutkan, "Benar-benar gila bagi orang yang menerima peran ini. Anda harus menganggapnya serius dan tidak tertawa," pungkasnya.


Baca Juga Berita Film Seputar FIFTY SHADES OF GREY:


Mereka Menolak Tampil di Film Erotis 'FIFTY SHADES OF GREY'

Fans Berkampanye Agar Matt Bomer Jadi Christian Grey

Main Film Erotis, Charlie Hunnam Temukan Chemistry

Charlie Hunnam Tak Masalah Beradegan Seks Secara Frontal

EL James Posting Foto Bareng Pemeran Anastasia Steele

Victoria Beckham Bantah Rumor Desain Kostum Film Erotis

(dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/aktris-ini-ungkap-isi-skenario-vulgar-fifty-shades-of-grey-be1bac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar