adfly

Sabtu, 07 September 2013

Album Baru KARA Raih Hasil Memuaskan di Jepang-Korea

Kapanlagi.com - Sabtu (7/9), agensi idol grup KARA yakni DSP Media mengumumkan bahwa album ke-4 KARA yakni FULL BLOOM berhasil meraih posisi teratas dalam chart Hanteo Korea untuk beberapa album.

Tak hanya itu, album Jepang ke-4 mereka bertajuk FANTASTIC GIRL yang dirilis pada 23 Agustus silam ikut terkerek ke posisi ketiga chart mingguan Oricon meskipun KARA tidak melakukan promosi di Jepang.


Cover album FULL BLOOM ©en.korea.comCover album FULL BLOOM ©en.korea.com


Perwakilan resmi DSP Media menjelaskan, "Album baru KARA meraih hasil positif baik di chart Korea maupun Jepang dalam waktu bersamaan," seperti dilansir en.korea.com.


"Ketika KARA melakukan showcase untuk lagu comeback Damaged Lady secara online, ada 50 ribu penonton yang menyaksikannya dari 38 negara termasuk Hong Kong, Singapura, sampai Inggris," lanjut DSP Media.


Dijadwalkan KARA sudah memulai aktivitas comeback di panggung program musik Korea semenjak Kamis (5/9) kemarin melalui M! Countdown.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Dikutuk? Ini Benda Paling Berhantu Dalam Sejarah

Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia, Mau?

Bikin Ngakak, Orang-Orang Ini Mengedit Foto Mereka!

Penjelasan Neraka Paling Menarik di Seluruh Dunia!

Wow, Ini Dia Bintang Porno Paling Kaya Sedunia
(enk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/album-baru-kara-raih-hasil-memuaskan-di-jepang-korea-31ab44.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar