adfly

Minggu, 15 September 2013

Album 'POSITIVITY', Kritik Neo Terhadap Industri Musik

Kapanlagi.com - Lewat album POSITIVITY, grup hip hop Neo ingin mengkritisi para industri musik yang dengan mudahnya merilis sebuah karya. Menurut salah satu personel, Derry, saat ini banyak penyanyi yang baru memiliki satu single namun sudah dirilis ke pasaran.

Sikap itu membuat para pecinta musik di tanah air sudah tidak lagi merasakan kenikmatan saat berburu lagu yang terangkum dalam sebuah kaset atau CD. Album menjadi barang yang langka karena setiap karya yang dirilis hanya merupakan sebuah single.


"Masyarakat bebas menilai musik yang kita buat. Kita cuma ingin menyentil industri musiknya. Sekarang banyak musisi yang baru punya 1 single tapi sudah dirilis," ungkap Derry saat jumpa pers launching album Positivity di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).


Lesunya penjualan CD album lantaran maraknya pembajakan pun tak membuat Neo gentar merilis album ke-6 mereka. Aldy mengaku, lewat POSITIVITY mereka ingin memperlihatkan eksistesi Neo saat ini dengan menyuguhkan musik yang jujur.


"Kita enggak terlalu memikirkan pasar musik kayak gimana. Kita mau tonjolkan Neo yang sekarang, yang penting jujur dalam berkarya," pungkas Aldy.


#Berbagai Informasi Seru Lainnya Buat Kamu:


Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

Foto-Foto Girls Generation Berangkat ke Indonesia

Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia

(kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/album-positivity-kritik-neo-terhadap-industri-musik-c7d743.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar