adfly

Rabu, 04 September 2013

Anak Tunangan Zaskia Gotik Pingsan Lihat Ayahnya di Televisi

Kapanlagi.com - Tanggal 1 September 2013 silam merupakan momen penting bagi pedangdut Zaskia Gotik. Pasalnya di tanggal itu Zaskia dilamar oleh seorang pengusaha yang bernama Vicky Prasetyo. Namun di balik kebahagiaan Zaskia , terselip luka yang dirasakan oleh keluarga Rama Nuriani yang merupakan istri sahnya Vicky.

Bukan hanya Rama yang sedih dengan pemberitaan lamaran yang beredar saat itu, tetapi juga anak-anak Rama yang merupakan buah cintanya dengan Vicky. Anak tertua Rama yang bernama Cinta Kana yang masih berusia delapan tahun terkejut ketika melihat di tayangan televisi tentang lamaran ayahnya dengan Zaskia .


"Anak saya yang paling tua nangis dan pingsan lihat bapaknya melamar Zaskia Gotik. Dia bilang 'kok papa masuk tivi? Saya shock banget, apalagi tahunya dari TV," ucap Rama saat menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).


Meski Vicky jarang pulang ke rumah karena urusan bisnis yang dijalankannya, Rama mengaku hubungan mereka masih tetap harmonis. Anak-anak mereka pun mengetahui hal itu.


"Tapi, kalau anak-anak kangen dan mau bertemu, dia (Vicky) pulang kok," tandas Rama.


Baca Juga :


Calon Suami Zaskia Shinta Sempat Mengaku Sebagai Anggota DPR

Deasy Kitaro dan Ade Nurul Miliki Bukti Video Mesra Dengan Calon Suami Zaskia Shinta

Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Shinta Itu Hiperseks

Tunangan Zaskia Gotik Mengaku Anak Menteri

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

(kpl/hen/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-tunangan-zaskia-gotik-pingsan-lihat-ayahnya-di-televisi-346928.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar