adfly

Kamis, 05 September 2013

Apa Alasan Kerry Washington Merahasiakan Pernikahannya?

Kapanlagi.com - Baru awal Juli lalu terungkap kabar bahwa Kerry Washington telah menikah diam-diam dengan Nnamdi Asomugha. Padahal pernikahan mereka telah dilaksanakan sejak bulan Juni.

Usut punya usut, bintang DJANGO UNCHAINED ini ternyata punya alasan untuk merahasiakan pernikahannya. Dia hanya berusaha belajar dari pengalaman terdahulu.


Sampul majalah Glamour @ glamour.comSampul majalah Glamour @ glamour.com


"Aku belajar dari pengalaman sebelumnya, saat aku membicarakan masalah seperti ini pada publik. Lalu aku muncul di sampul majalah pernikahan (InStyle Weddings, 2005, saat itu dia bertunangan dengan David Moscow). Tapi pada akhirnya aku tak bisa berubah pikiran dan berkata 'Aku hanya mau bicara tentang hal positif, bukan negatif'. Sejak itu aku bertekad 'Tak akan terjadi lagi'," ungkapnya saat wawancara dengan majalah Glamour.


Kerry dan kekasihnya menjalin hubungan sejak awal musim panas tahun lalu. Tanpa menunggu lama, mereka sepakat untuk membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.


Janji pernikahan mereka diucapkan pada 24 Juni 2013, dan diadakan dengan sangat privat. Hanya beberapa orang dekat saja yang hadir dalam acara tersebut.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Mengejutkan! Pria Ini Pernah Jadi 'Cinta Mati' Putri Diana?

Wajah Adele Tanpa Make-Up, Masih Keren?

(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/apa-alasan-kerry-washington-merahasiakan-pernikahannya-00c9b0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar