adfly

Senin, 09 September 2013

[Audio] Lagu Baru Justin Bieber Ini Bakal Bikin Kamu Kaget!

Kapanlagi.com - Yang sudah dinanti dengan tak sabar sebenarnya yang berjudul Heartbreaker, namun lagu baru Justin Bieber , Wait For a Minute (atau Wait A Minute, belum ada konfirmasi pastinya) ini juga tidak mengecewakan.

Dewasa? @hollywoodlife.com Dewasa? @hollywoodlife.com




Menariknya, Wait For a Minute tidak bakal muncul di album terbaru Justin . Lagu ini dipersiapkan untuk album kompilasi WEKNOWTHEDJ RADIO VOL.3 yang dibuat oleh DJ Tay, yang berada di balik turntable di tiap show Justin .

Lebih banyak berbisik daripada bernyanyi, Justin menampilkan lagu yang berkesan lebih dewasa. Mengajak berdansa pelan di malam hari, Wait For a Minute jadi berbeda dari megahit Justin lainnya. Silakan klik saja dulu.


Sepertinya Justin benar-benar sedang sibuk. Proyeknya berderet, dan beberapa di antaranya sudah bocor di internet, seperti kolaborasinya dengan Miley Cyrus dan Lil Twist. Padahal, Justin juga masih menjalani tur dan mematangkan album.


# BIAR JUSTIN YANG PUSING, KAMU BACA SAJA INI :


Disebut pemuja setan, Lamb of God dicekal di Malaysia!

[Video] Kapan sih vokalis Paramore ini pernah tidak keren?

[Video] Versi balada 'What Makes You Beautiful' ini bakal bikin kamu meleleh

[Video] Cuma Christina Aguilera yang bisa sekeren ini! Cek dulu

Mau undang Jay Z di private party-mu? Intip berapa tarif sang bintang di sini!

(ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/audio-lagu-baru-justin-bieber-ini-bakal-bikin-kamu-kaget-35e5bc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar