adfly

Selasa, 17 September 2013

Ayahnya Botak, Anak Bungsu Eddy Brokoli Tak Mau Digendong

Kapanlagi.com - Ada banyak tanggapan atas keberanian Eddy Brokoli memangkas habis rambutnya untuk ajang Shave For Hope. Banyak yang bangga dan salut, namun ada juga yang bertanya-tanya, apa pria itu tak takut hilang identitas.

Namun dari semua tanggapan yang ia terima, ada yang sangat mengena bagi Eddy . Saat sang buah hati, Alifian Taufik menanyakan soal rambut ayahnya yang harus dipangkas habis.


"Tanggapan yang sangat dirasakan waktu Alifian Taufik mengatakan, 'ayah kenapa sih harus potong rambut?'. Ya saya ahirnya ngejelasin sama dia sambil cerita panjang lebar," ujar Eddy .


Hal lain yang dirasakan Eddy adalah, ketika anak keduanya yang kini berusia setahun, Rashid seperti tidak mengenalinya. Awalnya si bungsu tak mau digendong, karena mengira Eddy bukan ayahnya.


"Waktu kemarin mau gendong Rashid, dia nggak mau. Dan bahasa tubuhnya seperti nggak ngenalin kalo saya ayahnya. Mungkin karena selama ini Rashid taunya bapaknya kribo," ujarnya.


Kepada KapanLagi.com®, Eddy banyak berbagi cerita soal rambut baru dan efek dalam kehidupannya. Bersyukur, Selasa (17/9) pagi tadi, saat akan berangkat ke Jakarta, anak bungsunya udah mau digendong.


# Simak kabar menarik lainnya seputar rambut Eddy Brokoli:


Tak Takut Hilang Identitas, Eddy Brokoli Ibaratkan Kacang Panjang

Harus Gunduli Rambut, Eddy Brokoli Tak Bisa Tidur

Rambut Laku Rp 160 Juta, Mimpi Eddy Brokoli Jadi Nyata!

Usai Cukur Rambut, Begini Penampilan Eddy Tanpa 'Brokoli'

(kpl/rod/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayahnya-botak-anak-bungsu-eddy-brokoli-tak-mau-digendong-8dbaf5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar