adfly

Kamis, 05 September 2013

Ayu Ting Ting Ingin Melahirkan Secara Normal

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting akhirnya mau berbagi soal kabar kehamilannya, namun pelantun Alamat Palsu tersebut masih enggan untuk berbicara detail mengenai bayi yang tengah dikandungnya.

Ditanya mengenai hasil USG kandungannya, Ayu mengelak untuk memberikan jawaban. Ayu juga tidak mau menjawab ketika ditanya soal usia kandungannya. Namun penyanyi dangdut itu menyatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya.


"Kalo saya pribadi, apa aja. Yah, masing-masing lah ya, ada yang kepingin cowok, ada yang kepingin cewek gitu, tapi saya mah mana aja yang penting sehat," ujar Ayu .


Ayu Ting Ting dan Enji.Ayu Ting Ting dan Enji.




Berbeda dengan ibu-ibu yang kini lebih banyak memilih untuk melahirkan secara caesar, Ayu punya keinginan lain. Ia menyatakan bahwa jika memang bisa, ia ingin melahirkan secara normal.

"Insya Allah mudah-mudahan saya bisa melahirkan normal. Itu aja yang saya mau minta sekarang gitu. Jadi saya mohonnya, apapun yang Allah kasih buat saya, saya terima gitu," lanjut Ayu .


Menikah diam-diam dan kemudian hamil, Ayu masih menutup banyak kabar dari media. Ditanya mengenai gosip keretakan rumah tangga yang baru saja dibinanya, Ayu tidak mau memberi komentar.


Baca Juga :


Hamil, Ayu Ting Ting Ngidam Ketemu Orang Korea

Ayu Ting Ting Bungkam Soal Usia Kehamilannya

Digosipkan Pisah Ranjang, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Wajah Selebriti Indonesia Tanpa Make Up, Lebih Cantik?

Terjun ke Dangdut, Nabilla Ingin Saingi Ayu Ting Ting

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-ingin-melahirkan-secara-normal-3de882.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar