adfly

Minggu, 22 September 2013

Ayu Ting Ting Menangis Baca Doa, Sang Adik Pingsan

Kapanlagi.com - Sedih dan haru dirasakan Ayu Ting Ting saat pengajian menjelang kepergian orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum untuk beribadah haji. Dia terlihat meneteskan air mata saat membacakan doa untuk kedua orang tuanya.

Dalam doanya, Ayu memohon agar kedua orang tuanya bisa menjadi haji yang mabrur dan kembali ke Indonesia dengan selamat. Ia pun meminta maaf kepada orang tuanya karena merasa banyak memiliki kesalahan.



"Jadikan mereka haji yang mabrur dan kembali ke Indonesia dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Ayu hanya bisa berdoa untuk kebaikan orang tua, mudah-mudahan ayah dan ibu diberi kesehatan panjang umur sampai kapanpun," katanya di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (23/9).


"Maafkan dosa Ayu selama ini belum bisa jadi anak yang baik buat ayah ibu. Tapi Ayu selalu berusaha. Mudah-mudahan ibu dan ayah bisa bahagia sampai kapanpun. Mudah-mudahan Allah mendengar doa Ayu . Ayu cuma minta ayah ibu sehat panjang umur biar bisa ngerawat Ayu dan Syifa sampai kapanpun. Sekali lagi Ayu mohon doa muda-mudahan keluarga Ayu diberi kesehatan," ucap Ayu sambil menangis.




Di tengah Ayu membacakan doa, adik Ayu , Syifa pun jatuh pingsan. Sebelumnya, Syifa memang terlihat tidak bisa menahan air matanya saat sang kakak membacakan doa. Ibunda Ayu , Umi Kalsum pun juga tidak bisa menahan air matanya saat membacakan doa untuk kedua anaknya.


"Jaga kedua putri hamba ya Allah selama kami pergi. Beri mereka kesehatan ya Allah. Beri mereka panjang umur dan jauhkan dari musibah apapun. Berikan kesabaran pada anak hamba yang sedang dalam cobaan. Beri kesehatan pada Ayu yang hamil ya Allah," ucap Umi.



(kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-menangis-baca-doa-sang-adik-pingsan-b5d948.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar