adfly

Minggu, 08 September 2013

Baju Terangkat, Miranda Kerr Ekspos 'Bagian Pribadi'

Kapanlagi.com - Wardrobe malfunction lagi-lagi terjadi pada model seksi Miranda Kerr . Saat muncul di premier MADEMIOSELLE C, bagian pribadinya terlihat jelas di depan umum. Bagaimana ceritanya?

Sebagaimana dilaporkan oleh E! Online, istri Orlando Bloom itu hadir dengan busana transparan yang dibuat dua lapis, dengan lapisan kedua yang jauh lebih tipis. Saat Miranda mengangkat tangan, lapisan pertama ikut terangkat sehingga bagian atas tubuhnya terlihat.


Mirada Kerr @ eonline.comMirada Kerr @ eonline.com


Miranda sendiri bahkan tidak mengenakan bra untuk menutupi asetnya. Dengan demikian, bisa dibayangkan bagaimana pemandangan itu langsung menjadi santapan empuk para fotografer.


Meski demikian, Miranda sama sekali tidak terganggu dengan moment itu. Wanita asal Australia itu tetap bersikap senormal mungkin, dengan senyum tersungging di wajah.


Insiden double nip slip juga pernah dialaminya dalam sebuah pemotretan baru-baru ini. Kain yang menutupi tubuhnya mendadak melorot ditiup angin sehingga menampakkan bagian tubuh pribadinya.




JANGAN LEWATKAN!!!


10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Kim Kardashian Ekspos Perut Buncit di Depan Kamera, Tetap Seksi?

Christina Aguilera Lakoni Pose Hot di Majalah Maxim

Miranda Kerr Berpose Nyaris Tanpa Busana di Majalah

10 Penampilan Tak Terlupakan Beyonce Knowles di Red Carpet

(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/baju-terangkat-miranda-kerr-ekspos-bagian-pribadi-603e97.html

1 komentar: