adfly

Jumat, 20 September 2013

Balas Budi, Cynthiara Alona Dukung Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Tak seperti kebanyakan orang yang mencemooh Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Shinta . Artis Cynthiara Alona justru ingin membantu Vicky yang sedang dibelit masalah hukum tersebut.

Alona merasa harus membalas budi karena sebelumnya, ketika dirinya sedang terjatuh, Vicky memberikan support kepadanya.


"Aku inget, di saat aku jatuh, dia jadi temen. Sekarang aku coba bantu dia," kata Alona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (20/9).


Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik saat lamaran (1/9).Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik saat lamaran (1/9).




"Seperti kalau orang menikah, aku balikin lagi aku kasih angpao," lanjutnya.

Alona yakin jika dukungannya baik moral maupun finansial akan diterima oleh Vicky Prasetyo.


"Kalau aku pasti diterima. Aku yakin. Dia komunikasi sama aku saat kemarin curahan hati dia. Sebelum ketangkep juga aku arahkan dia untuk lakukan preskon," tandasnya.


Dilaporkan, Korban Vicky Prasetyo Siapkan Pengacara

Ingin Permohonan Maaf, Deasy Kitaro Berniat Kunjungi Vicky

Cynthiara Alona: Aku Dikasih Vicky Angpao Untuk Beli Pembalut

Sebelum Tertangkap, Emma Sarankan Vicky Pergi ke Inggris

Daripada Sinetron, Ibunda Vicky Prasetyo Pilih Acara Live

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/balas-budi-cynthiara-alona-dukung-vicky-prasetyo-9f6ce8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar