adfly

Kamis, 05 September 2013

Bandel Waktu Kecil, Petra Sihombing Lempar Ayah Dengan Handphone

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Petra Sihombing punya kedekatan yang baik dengan sang ayah, Franky Sihombing . Saat kecil, Petra sering diajak ayahnya ke studio untuk rekaman, latihan musik ataupun sekadar kumpul-kumpul dengan musisi rekan ayahnya.

"Gue juga suka ikut saat bokap manggung. Dan gue paling senang mendengarkan dia sharing di panggung. Beliau bisa menginspirasi banyak orang, termasuk gue," ujar Petra saat ngobrol-ngobrol dengan KapanLagi.com®, baru-baru ini.


Meski dekat, bukan berarti Petra tak pernah membuat jengkel ayahnya. Penyanyi kelahiran 10 April 1992 ini mengaku sering membuat onar yang tak terduga.


"Gue pernah ngelempar kepala bokap sama handphone jadul yang gedenya sebatu. Iseng aja," katanya sambil tertawa mengenang kejadian tersebut.


Sekarang, Petra bilang tak lagi sebandel dulu. "Justru adik gue nomer dua yang bandel," katanya seraya tertawa.


Menurut Petra , kenakalannya ini bukan karena porsi kehadiran ayah dan ibunya yang tidak seimbang. Petra mengaku tak pernah merasa kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.


"Mereka bisa menyeimbangkan satu sama lain," katanya. "Kalau sifat mama lebih detail, sementara papa lebih santai pembawaannya," sambungnya lagi.


Petra menambahkan bahwa ia sangat menghormati orangtuanya. Menurut Petra , tidak semua bisa mendapatkan keluarga yang utuh seperti dirinya.


"Apapun alasannya, orangtua tetap harus kita cintai lah. Pasti ada alasan kenapa mereka menjadi orangtua kita, dan bukan yang lain," ungkap pemeran Gilang di film CAHAYA KECIL yang akan rilis nasional pada tanggal 26 September 2013 itu mengakhiri.


# Simak kabar menarik lain dari dunia selebriti:


Cantiknya Deasy Kitaro - Korban Hiperseks Tunangan Zaskia Gotik

Foto Mesra Si Seksi Ade Nurul dan Tunangan Zaskia Gotik

Ayu Ting Ting Bungkam Soal Usia Kehamilannya

Digospkan Pisah Ranjang, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Farhat Abbas: Goyang Caesar Ajak Indonesia Jadi Bencong!

(kpl/ben/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bandel-waktu-kecil-petra-sihombing-lempar-ayah-dengan-handphone-39e92c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar