adfly

Sabtu, 07 September 2013

Baru 13 Tahun, Anak Ahmad Dhani Sudah Nyetir di Jalan Raya

Kapanlagi.com - Abdul Qodir Jaelani mengalami kecelakaan dinihari tadi di Tol Jagorawi. Saat kejadian, putra musisi Ahmad Dhani itu berada di balik kemudi. Padahal Dul masih belum cukup umur untuk membawa mobil sendiri.

Pada 23 Agustus lalu Dul genap berusia 13 tahun. Sang ayah sempat mengadakan pesta kejutan untuknya, yang kebetulan bersamaan dengan ulang tahun Mulan Jameela.


Suasana pesta ulang tahun ke-13 Dul Foto: KapanLagi.comSuasana pesta ulang tahun ke-13 Dul Foto: KapanLagi.com


Pada ulang tahun ini, sang ayah secara spesial menghadiahi Dul satu mobil mewah. Kala itu Dul juga mendapat kejutan dari sang pacar yang hadir di acara tersebut.


Namun sayangnya, dini hari tadi Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Secara aturan jelas ini melanggar. Karena surat izin mengemudi (SIM) dikeluarkan setelah seseorang berusia 17 tahun.


Saat itu Dul mengemudikan Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba kendaraan melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah.


Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Grand Max lalu menghantam mobil yang dibawa Dul. Kemudian mobil Grand Max diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.


Korban sementara, 5 Orang tewas dan 11 orang luka. Dul mengalami patah tulang kini dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penyebab kecelakaan masih belum diketahui.


BACA JUGA:


Dul Kecelakaan, Sang Pacar Panik dan Khawatir

Dul Anak Ahmad Dhani Sopiri Mobil Saat Kecelakaan di Jagorawi

Inilah Identitas Korban Tewas Kecelakaan Maut Tol Jagorawi

Kecelakaan di Jagorawi, Dul Putra Ahmad Dhani Patah Tulang

Kecelakaan Dul Sempat Bikin Tol Jagorawi Macet

(kpl/mdk/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/baru-13-tahun-anak-ahmad-dhani-sudah-nyetir-di-jalan-raya-d3c5e7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar