adfly

Jumat, 20 September 2013

Bella Shofie Lakukan Foto Prewed di 10 Tempat Wisata

Kapanlagi.com - Kendati masih merahasiakan tanggal pernikahan namun foto pre wedding mulai dilakukan Bella Shofie - Adjie Pangestu . Pasangan yang bertaut usia cukup jauh itu belum lama ini melakoni pemotretan di Bali. Selain pulau Dewata, mereka berencana melakukan foto pre wedding di 10 tempat wisata di Indonesia.

“Konsep prewed ku ini temanya Menuju Keindahan Hidup di Alam Tanah Air. Sebab aku dan mas Adjie memang rencananya ke depannya mengambil beberapa objek wisata di tanah air ini untuk foto prewed kami. Insya Allah nanti ke Danau Toba, Wakatobi, Bengkulu dan ada rencana ke Raja Ampat juga. Kalau bisa rencana 10 tempat wisata menuju sampai ke pelaminan, insya Allah. Mohon doa aja buat Bella dan mas Adjie ya,” urainya kepada KapanLagi.com®, Jumat (20/9).


Bella Shofie dan Adjie Pangestu pre wedding. @istimewaBella Shofie dan Adjie Pangestu pre wedding. @istimewa




Ia menambahkan pemilihan Bali sebagai lokasi pertama pemotretan karena keindahan alam yang exotic, selain memiliki makna sendiri bagi mereka.

“Kita pilih Bali tempat pertama karena Bali tempat yang indah dan exotic agar hubungan Bella dan mas Adjie juga selalu indah dan exotic. Nah setiap tempat nanti juga punya makna, seperti Danau Toba agar cinta dan rejeki kami nanti berdua juga akan melimpah ruah seperti air Danau Toba tersebut,” sambungnya.


Prewed Bella-Adjie @istimewaPrewed Bella-Adjie @istimewa




Soal ide, Bella mengakui pemotretan pre wedding di sepuluh lokasi wisata datang dari dirinya yang dibantu team management dan tidak mau sama dengan konsep yang telah ada.

“Ide konsep ini dari Bella sendiri dan team management Tata Liem pun akhirnya setuju untuk membantu konsep ini. Memang prewed 10 kota wisata sampai kami menikah nanti ini juga biar akan menjadi prewed yang berbeda dari prewed lainnya,” imbuhnya.



(kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bella-shofie-lakukan-foto-prewed-di-10-tempat-wisata-8d2e5a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar