adfly

Rabu, 11 September 2013

Belum Dirilis, Album G-Dragon Dipesan 300 Ribu Kopi!

Kapanlagi.com - Album kedua leader Big Bang yakni G-Dragon yang bertajuk COUP D'ETAT meraih hasil menggembirakan dengan total 300 ribu kopi pre-order album di Korea saja!

Agensi Big Bang , YG Entertainment mengharapkan sang leader akan mencetak rekor baru sebagai penyanyi solo pria K-Pop karena popularitas tinggi yang dia terima baik di Korea Selatan maupun secara global.


G-Dragon ©allkpop.comG-Dragon ©allkpop.com


Meskipun G-Dragon sudah merilis albumnya ini dalam versi online, album fisik baru akan bisa dinikmati oleh fans pada Jumat (13/9) esok, seperti dilansir allkpop.com.


Album solo kedua G-Dragon ini meraih banyak sekali perhatian dan dalam beberapa lagunya sang leader menggandeng musisi kelas dunia seperti Missy Elliott dan DJ Diplo. Lagu-lagu di album ini juga sudah menyapu bersih chart musik online secara real-time, harian, bahkan mingguan.


Prestasi yang sangat menggembirakan lantaran G-Dragon meraih pre-order album sebesar 300 ribu kopi sementara artis K-Pop lainnya sudah puas dengan 100 ribu album. Sementara itu mulai November 2013 sampai Januari 2014 mendatang G-Dragon akan bergabung dalam tur konser dome Jepang bersama Big Bang .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia


Hiiy, Ini Foto Alat Medis Mengerikan Jaman Dulu!

Asli, Ini Foto-Foto Mengerikan Saat Kecelakaan!

Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!

Dikutuk? Ini Benda Paling Berhantu Dalam Sejarah

Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia, Mau?
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/belum-dirilis-album-g-dragon-dipesan-300-ribu-kopi-ca2045.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar