adfly

Sabtu, 07 September 2013

Bentuk Dagu Bengkok, Bom 2NE1 Lakukan Operasi Plastik?

Kapanlagi.com - Bentuk dagu vokalis utama idol grup 2NE1 yakni Park Bom yang tampak aneh membuat fans bertanya-tanya apakah dia sedang melakukan operasi plastik.

Nama Bom memang sudah lama sekali dikaitkan dengan selebritis yang melakukan operasi plastik. Kini foto-fotonya dalam sebuah sesi wawancara membuat fans semakin penasaran apakah dia memang melakukan operasi plastik lantaran bentuk dagu dan mulutnya yang tampak tidak merata.



Saat netizens melihat foto itu mereka berkomentar, "Awalnya aku bercanda agar Bom tidak melakukan operasi plastik lagi, namun sekarang aku jadi khawatir, apakah dia baik-baik saja?" lalu "Wajah Bom menjadi aneh. Jangan melakukan hal yang berlebihan atau wajahmu jadi tak normal sehingga tak bisa dibetulkan!"


Tak hanya itu saja, bentuk dagu Bom yang bengkok itu membuat fans begitu khawatir. Mereka juga menganggap Bom sudah begitu cantik meskipun dia tidak melakukan operasi plastik," seperti dilansir allkpop.com.


Seperti yang diketahui, meskipun kini menginjak usia 29 tahun, Bom masih dianggap begitu cantik dan imut dengan bibir tebal dan bentuk mata yang besar. Jadi apakah menurutmu Bom melakukan operasi plastik?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Dikutuk? Ini Benda Paling Berhantu Dalam Sejarah

Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia, Mau?

Bikin Ngakak, Orang-Orang Ini Mengedit Foto Mereka!

Penjelasan Neraka Paling Menarik di Seluruh Dunia!

Wow, Ini Dia Bintang Porno Paling Kaya Sedunia
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bentuk-dagu-bengkok-bom-2ne1-lakukan-operasi-plastik-b70b42.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar