adfly

Sabtu, 21 September 2013

Brad Pitt Kejutkan Pasangan Nikah di Sela Ia Syuting

Kapanlagi.com - Brad Pitt mengejutkan pasangan pengantin baru dengan menghadiri hari pernikahan mereka. Aktor papan atas Hollywood tersebut baru-baru ini terlihat di hotel tempat pasangan kekasih tersebut melangsungkan resepsi pernikahan.

Pitt menyempatkan diri hadir di sela-sela syuting film FURY yang kebetulan mengambil tempat di dekat situ. Ia hanya butuh waktu sebentar untuk berjalan ke hotel Stoke Park, Buckinghamshire. Dalam kunjungannya tersebut, Pitt berfoto bersama pasangan pengantin Abi dan Daniel Lingwood.


"Semua bermula ketika suamiku berkata bahwa ada Brad Pitt di bar. Ia lantas menyeretku untuk segera pergi ke sana. Kusangka ia berbohong. Ternyata ada Brad dan ia langsung memberi selamat kepada kami," ujar Abi.


Teman-teman pengantin pun langsung menyusul dan meminta sang aktor berfoto bersama mereka. "Para gadis menjadi gila dan tak sabar berfoto bersama Brad Pitt," pungkasnya.



(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/brad-pitt-kejutkan-pasangan-nikah-di-sela-ia-syuting-455eda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar