adfly

Selasa, 17 September 2013

Brad Pitt Pamer Gaya Rambut Baru, Menurut Kalian?

Kapanlagi.com - Selama beberapa tahun, Brad Pitt sudah lekat dengan rambut gondrong di atas kepalanya. Kini, kekasih Angelina Jolie ini akhirnya muncul dengan penampilan baru. Mau tahu?

Lihat saja gayanya saat tiba di lokasi syuting film FURY pada Senin (16/9) lalu. Rambut pendek ayah enam anak itu seolah membuat suasana kota London jadi lebih fresh.


Rambut baru Brad Pitt @ fameflynet.comRambut baru Brad Pitt @ fameflynet.com


Bintang MONEYBALL ini mencukur rambut bagian samping hingga tipis, dan membiarkan bagian atasnya lebih tebal. Belahan rambut di pinggir juga membuat perubahan gayanya makin tampak dramatis.


Rambut Brad Pitt sebelumnya @ fameflynet.comRambut Brad Pitt sebelumnya @ fameflynet.com


Dalam kesempatan itu, Brad muncul dengan pakaian serba hitam, mulai dari kaos, mantel, celana hingga sepatu. Selain itu, dia juga mengenakan kacamata untuk mengimbangi gaya rambut barunya.


Sebenarnya bukan pertama kalinya Brad menunjukkan gaya baru ini. Beberapa waktu lalu, dia sudah muncul dengan rambut baru, yang sayangnya tertutup oleh topi.


SUDAH BACA INI???


Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

Kasihan... Artis-Artis Ini Dewasa Sebelum Waktunya

10 Gaun Cantik Selebritis Yang Bakal Membuatmu Berimajinasi

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/brad-pitt-pamer-gaya-rambut-baru-menurut-kalian-2b182b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar