adfly

Minggu, 22 September 2013

Buaya Yang Dibawa Lucky Hakim ke Panti Tuna Netra Sudah Jinak

Kapanlagi.com - Rupanya kunjungan Lucky Hakim ke Panti sosial Tuna Netra, di kawasan Bekasi dengan membawa seekor buaya bukanlah yang pertama dilakukannya. Beberapa bulan yang lalu, Lucky sempat datang membawa ular jinak peliharaannya untuk bisa disentuh dan diraba oleh penghuni panti yang rata-rata masih anak-anak dan remaja.

"Sebelumnya saya sempat datang beberapa kali ke sini, saya juga pernah bawa ular, walaupun ada beberapa anak yang takut, tapi rata-rata anak-anak panti antusias menyentuh ular, komentarnya juga lucu-lucu," ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (21/9).


Pria kelahiran 12 Januari 1979 ini memang sengaja membawa hewan-hewan peliharaannya, agar pengalaman mereka bertambah. Memang para penghuni panti memang sudah pernah menyentuh binatang, akan tetapi kalau yang buas, baru kali ini.


Lucky Hakim/@Foto: KapanLagi.com®/SahalLucky Hakim/@Foto: KapanLagi.com®/Sahal


"Setahu saya, akan sangat sulit bagi mereka untuk bisa menyentuh buaya kalau bukan saya yang bawa. Selama ini mereka hanya pernah menyentuh kelinci, ayam, kucing, nah kalau Buaya kan susah" Lucky berujar.


Tentu saja bukan tanpa resiko membawa binatang seperti itu. Namun ia sudah memastikan kalau semua binatang yang pernah dibawanya sudah aman.


"Ini (buaya) sudah diamankan kok mulutnya, jadi nggak akan gigit, lagi pula buaya ini jinak," pungkas aktivis lingkungan hidup yang menyayangi satwa liar itu.


Baca Juga:


Siapa Bilang di Timur Tengah Nggak Ada Band Metal?

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

Miley Cyrus Jenius Dalam Pemasaran?

Cher Kepada Miley Cyrus: Tampil Telanjang Silahkan, Tapi Lakukan Dengan Benar

Kalau Tidak Suka Makam Uje Dipugar, Silakan Bicara Pada Keluarga

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buaya-yang-dibawa-lucky-hakim-ke-panti-tuna-netra-sudah-jinak-6878a7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar