adfly

Selasa, 10 September 2013

Cakra Khan: Harus Terpisah Ada Magicnya

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, lagu Harus Terpisah membuat nama Cakra Khan menjadi terkenal. Suara serak ala rocker, makin membuat Cakra sangat identik dengan lagu tersebut.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) Cakra menilai lagu Harus Terpisah memiliki magic."Lagunya ada magic kayaknya. Saya benar-benar gak nyangka bisa kaya gini sekarang dan benar-benar mengubah saya," tutur Cakra .


Lagunya ada magic kayaknya. Saya benar-benar gak nyangka bisa kaya gini sekarang dan benar-benar mengubah saya.

Cakra Khan

Lewat lagu Harus Terpisah, Cakra pun masuk di empat nominasi penghargaan Anugerah Planet Muzik (APM) 2013. Ia pun tak menyangka bisa masuk dalam nominasi tersebut."Gak sangka aja. Soalnya saya kan baru satu tahun. Terus udah masuk di penghargaan yang skalanya Asia," jelasnya.


Cakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®/BambangCakra Khan/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Tak sendiri, di salah satu nominasinya Lagu Terbaik Indonesia, Cakra harus bersaing dengan band dan penyanyi yang lebih senior seperti NOAH , Truth (Titi DJ dan Ruth Sahanaya , dan Kotak . Namun, menurut Cakra dirinya tak merasa bersaing.


"Bukan saingan sih kalau menurut gue. Ya lakukan yang terbaik aja, Insya Allah," pungkasnya.


Baca Juga:


Imbas Kecelakaan, Dul Batal Manggung dan Rekaman

Noel Gallagher: One Direction Merusak One Way Or Another

Manggung Pakai Kimono, Agnes Monica Tampil Super Cute

Berhenti Dari Musik, Mereka Mendalami Agama

6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...

Kematian Musisi Ini Tak Wajar dan Misterius

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/cakra-khan-harus-terpisah-ada-magicnya-e50401.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar