adfly

Senin, 23 September 2013

Candil: Saya Bukan Heavy Metal Tapi Cute Metal

Kapanlagi.com - Kerjasama apik ditunjukkan penyanyi Citra Scholastika dan Candil saat mengisi acara Sampoerna Kretek Asyiiik Fest di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Sabtu (21/9) malam.

Kesinambungan vokal berbeda karakter yang diiringi Vicky Sianipar ini tetap nyaman di telinga sehingga lagu-lagu yang dijadikan sebuah cerita tersebut menjadi menarik. Padahal ini tidak mudah dilakukan, Candil mengakui butuh latihan tak hanya di satu tempat.


"Ya, persiapannya tentu latihan di Jakarta sama di sini. Kalau sama bang Vicky sudah sering kerjasama. Memang orangnya asyik banget," katanya.


Candil Si Cute Metal/@Foto: KapanLagi.com®Candil Si Cute Metal/@Foto: KapanLagi.com®


Ia menambahkan walau berkolaborasi dengan Citra Scholastika namun dirinya yakin dapat berjalan baik kendati karakter suara mereka bertolak belakang.


"Kalau di twitter saya kan namanya candilkece. Jadi saya bukan heavy metal tapi cute metal. Jadi cocok dikolaborasikan," terangnya.


Pernyataan Candil tersebut diamini Manager Media Relation PT HM Sampoerna Utari Obon. Menurut Uut, sapaan Utari Obon, pemilihan Citra dan Candil dikolaborasikan karena mereka dapat mengangkat kebersamaan dalam bernyanyi.


"Kami pilih Citra dan Candil karena kami melihat karakter mereka kuat, dalam arti mereka bisa membangun momen bersama dalam beraktivitas," jelasnya.


Baca Juga:


[Video] Miley Cyrus Benar-Benar Nangis di Atas Panggung

Cher Kepada Miley Cyrus: Tampil Telanjang Silahkan, Tapi Lakukan Dengan Benar

Sutradara Muda, Iqbal Rais Tutup Usia

Iqbal Rais Akan Dimakamkan Besok di Surabaya

Kakak Uje Sesalkan Pipik Berbicara ke Media

(kpl/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/candil-saya-bukan-heavy-metal-tapi-cute-metal-9aa641.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar