adfly

Jumat, 13 September 2013

Cara Istimewa Shahid Kapoor Hilangkan Stress Jelang Premiere

Kapanlagi.com - Ada banyak cara untuk menghilangkan rasa gugup menjelang premiere film, namun mungkin cara Shahid Kapoor adalah salah satu cara yang unik. Kalau bintang lain menghilangkan gugup dengan berdiam diri, Shahid malah melakukan sebaliknya.

Bintang tampan itu malah keluar dari rumah dan ikut menempelkan poster film perdananya di tembok-tembok seluruh kota. Hal itu ia lakukan sepuluh tahun lalu, saat ia melakukan debut akting perdananya dalam film ISHQ VISHK.


"Itu adalah debut perdana ku dan aku tidak bisa tidur. Akhirnya aku keluar rumah bersama salah seorang teman. Kemudian aku melihat ada beberapa pekerja sedang menempelkan poster di tembok di Lokhandwala," ujar Shahid .


Film perdana Shahid Kapoor. @swisscinema.orgFilm perdana Shahid Kapoor. @swisscinema.org




"Aku keluar mobil dan bertanya apakah aku boleh membantu mereka menempelkan poster filmku dan mereka mengijinkannya. Tentu saja tidak ada orang yang mengenaliku. Rasanya senang sekali melihat poster filmku di seluruh penjuru kota," lanjut Shahid .

Sepuluh tahun berkarya, karir Shahid Kapoor memang naik turun. Namun bintangnya belum pudar. Sebentar lagi ia akan meluncurkan film terbarunya, PHATA POSTER NIKHLA HERO.


Baca Juga :


Priyanka Chopra Tidak Tahu Kelanjutan Proyek 'MILAN TALKIES'

6 Aktor Ini Mencium Bibir Kareena Kapoor Dalam Film

Karan Johar Bantah Berseteru Dengan Shahid Kapur

Kecelakaan Syuting, Tubuh Shahid Kapur Terbakar

Rambo Versi Bollywood vs Hollywood, Keren Mana?

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/cara-istimewa-shahid-kapoor-hilangkan-stress-jelang-premiere-fe5de1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar