adfly

Rabu, 18 September 2013

Chirstie Chasslam Akhiri Masa Lajang Dengan Pria Finlandia

Kapanlagi.com - Kabar gembira sedang dirasakan Christie Chasslam , pesinetron yang pernah berpacaran dengan Khrisna Mukti itu mengakhiri masa sendirinya. Tanggal 24 Agustus silam, dirinya resmi menjadi seorang istri dari pria asal Finlandia yang bernama Markku Kanninen.

Christie memutuskan untuk melangsungkan pernikahannya di negara sang suami di di gedung Gardeni Viiky Helsinki, Finland.


"Iya bahagia banget, bahkan luar biasa, karena selain sudah menjadi nyonya Kanninen, aku juga terharu, yang datag dalam pesta aku banyak banget, dari kedutaan berbagai negara termasuk bapak dan ibu Elias Ginting dari Kedutaan Indonesia," paparnya saat dihubungi, Rabu (18/9).


Christie Chasslam.Christie Chasslam.




Kebahagian Christie bertambah ketika beberapa sahabatnya hadir dalam pernikahannya. Bahkan teman satu grupnya di D'Mantans, Five Vi juga terlibat dalam pernikahannya menjadi pagar ayu.

"Senang teman kuliah dan sahabatku Five Vi juga mau datang dan mau jadi pager ayu, mba Uchy Prijodipoero juga mau jadi EO-nya, sampe acara ini berjalan lancar dan diliput tivi sini, karena menyuguhan pernikahan unik ala Indonesia," pungkasnya.


Baca Juga :


Uut Permatasari Siapkan Rumah Untuk Menikah

Uut Permatasari Rahasiakan Persiapan Pernikahan

Jumlah Kereta Konvoi Pernikahan GKR Hayu Masih Tentatif

Uut Permatasari Nikah Awal Tahun Depan

GKR Hayu Akui Punya Banyak Perbedaan Dengan Calon Suami

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chirstie-chasslam-akhiri-masa-lajang-dengan-pria-finlandia-1c133d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar