adfly

Selasa, 10 September 2013

Cho PD Siapkan Boyband Pria K-Pop Dengan 13 Member!

Kapanlagi.com - Produser sekaligus musisi Cho PD siap untuk merilis idol grup terbaru agensi Stardom Entertainment yang beranggotakan 13 pria muda bernama Topp Dogg!

Hal itu diungkapkan oleh Cho PD melalui sebuah wawancara, "Kami sedang melakukan persiapan untuk debut Topp Dogg selama 2 tahun terakhir," seperti dilansir allkpop.com.


Sebelumnya Stardom Ent sudah membocorkan konsep musik Topp Dogg nantinya pada awal tahun 2013 lalu dan bahkan beberapa membernya sempat tampil dalam variety show idol grup EvoL di channel MBC Music.


"Meskipun agensi kami fokus pada musik hip hop, Topp Dogg adalah idol grup yang berisi member dengan ciri khas bermusik masing-masing. Ada beberapa member yang bisa membuat lagu dan bisa membuat kualitas grup meningkat. Aku mengumpulkan mereka bersama yang masing-masing memiliki lebih dari satu jenis bakat," jelas Cho PD percaya diri.


Saat disinggung persaingan dengan banyaknya idol K-Pop debutan, Cho PD mengaku percaya diri dan membiarkan publik menilai Topp Dogg nantinya yang direncanakan debut pada bulan Oktober mendatang.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


10 Lagu SNSD Terbaik Versi KapanLagi.com®, Setuju?

Yuk Mengenal Lebih Dekat 9 Gadis Cantik SNSD!

Berbibir Tebal, Pria-Pria K-Pop Ini Dianggap Seksi!

10 Seleb Cewek Thailand Yang Dianggap Paling Cantik!

Foto Dramatis Seleb Korea Saat Gemuk dan Kurus!
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/cho-pd-siapkan-boyband-pria-k-pop-dengan-13-member-6f0438.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar