adfly

Kamis, 05 September 2013

Christina Aguilera Lakoni Pose Hot di Majalah Maxim

Kapanlagi.com - Tak hanya suara seksi Christina Aguilera saja yang memikat dunia. Kini, pelantun tembang Your Body ini juga menunjukkan bahwa dia punya tubuh yang sempurna.

Sebagaimana dilaporkan oleh NY Daily News, Christina melakoni sejumlah adegan seksi untuk edisi terbaru majalah Maxim. Rencananya, majalah ini akan terbit pada bulan Oktober 2013 mendatang.


Christina Aguilera @ maxim.comChristina Aguilera @ maxim.com


Lewat pose-pose seksinya, Christina seolah ingin membuktikan bahwa di usia sama sekali bukan hambatan untuknya. Di usia yang sudah mencapai 32 tahun, tubuhnya masih tampak seksi layaknya gadis belia.


Salah satu foto menunjukkan juri THE VOICE ini mengenakan gaun merah dengan belahan dada super rendah. Wanita berambut blonde ini duduk di sebuah kursi dengan pose sangat menggoda.


Tubuh seksi Christina ini pastinya tak diperoleh dengan cara mudah. Beberapa bulan sebelumnya, dia sempat mengalami masalah berat badan yang akhirnya membawanya pada aksi saling cela dengan Kelly Osbourne.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Putra Kate Middleton Akhirnya Punya Ayah Baptis?

(nyd/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/christina-aguilera-lakoni-pose-hot-di-majalah-maxim-5ea7aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar