adfly

Jumat, 20 September 2013

Cita-Cita Duta Pariwisata Bella Shofie Wujudkan di Foto Prewedding

Kapanlagi.com - Melakukan pemotretan pre wedding yang dilakoni Bella Shofie Adjie Pangestu di sepuluh tempat wisata di Indonesia bukan tanpa alasan. Bella mengaku hal tersebut dilakukan agar dapat dijadikan kenangan kendati ada perbedaan usia di antara mereka.

Prewed ini bisa akan selalu dikenang sampai kapanpun. Bahwa perbedaan usia tidak masalah dan tetap akan indah kalau kita bisa mendapatkan pasangan hidup dengan traveling terus,” ucapnya, Jumat (20/9).


Apalagi ia juga menyukai keindahan alam tanah air yang beragam dan pernah berkeinginan menjadi duta pariwisata. Karena itu Bella cita-cita mengangkat pariwisata Indonesia tercapai walau hanya berbentuk foto.


Bella Shofie dan Adjie Pangestu pre wedding. @istimewaBella Shofie dan Adjie Pangestu pre wedding. @istimewa




Bella sangat mencintai tempat-tempat indah di Indonesia. Dulu Bella pernah bercita-cita ingin menjadi duta pariwisata. Nah dengan mas Adjie ini rasanya bisa mewujudkan impian Bella untuk mengangkat pariwisata dalam sebuah visual wedding. Alhamdulillah walau capek tapi Bella dan mas Adjie juga team management enjoy,” lanjutnya.

Selain itu, pemain film DENDAM ARWAH REL BINTARO ini kepada KapanLagi.com®, menambahkan, angka sepuluh yang juga lokasi-lokasi foto prewed mereka diartikan sebagai cerita yang indah hingga 10 dekade.


“Sepertinya impian 10 tempat indah wisata ini terwujud dalam foto prewed Bella dan mas Adjie akan membuat dan membuktikan bahwa kisah cinta kami juga akan seindah nilai angka 10 nantinya. Dan sampai 10 dekade ke depan menjadi suatu cerita yang indah juga,” jelas Bella .


(kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cita-cita-duta-pariwisata-bella-shofie-wujudkan-di-foto-prewedding-ac26bd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar