adfly

Jumat, 20 September 2013

Daripada Sinetron, Ibunda Vicky Prasetyo Pilih Acara Live

Kapanlagi.com - Kepopuleran Vicky Prasetyo ternyata berdampak pada ibundanya, Emma Fauziah atau yang sering disapa tante Nelly. Kini, Emma pun hampir tiap hari muncul di berbagai acara televisi.

Tak ayal, Emma pun kerap diajak untuk bermain dalam sebuah sinetron. Namun, ia masih enggan untuk bermain sinetron. Emma lebih memilih datang ke acara televisi yang menyiarkan secara langsung.


"Kalau sinetron capek ya, kayaknya enggak deh. Saya sih maunya yang siaran langsung aja," ungkap Emma saat dihubungi lewat telepon, Jum'at (20/9).


Zaskia dan Vicky PrasetyoZaskia dan Vicky Prasetyo



Dengan seringnya Emma hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara talk show lewat sensasi yang dibuat anaknya, tak heran cap negatif khalayak menempel pada diri Emma. Namun, Emma seakan tak peduli dengan cap negatif tersebut.


"Namanya kita diundang ya, siapa yang enggak mau dikasih bayaran. Orang buta aja cari uang apalagi kita. Alhamdulillah ada aja setiap hari yang nawarin.," tegas Emma.


Meskipun sudah dikenal banyak orang, Emma mencoba untuk tetap rendah diri. Emma hanya bisa bersyukur dengan apa yang terjadi pada dirinya sekarang.


"Saya orangnya selalu bersyukur atas nikmat hidup. Tiap hari saya bersyukur dikasih nikmat hidup dikasih rezeki yang banyak. Saya enggak pernah ngeluh dikasih cobaan ini. Terima kasih atas nikmat hidup yg telah diberikan," papar Emma.



(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/daripada-sinetron-ibunda-vicky-prasetyo-pilih-acara-live-09e9ce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar