adfly

Kamis, 05 September 2013

David NOAH Ciptakan Sebuah Lagu Untuk Sheryl Sheinafia

Kapanlagi.com - Sembilan buah lagu yang dihadirkan dalam album perdana Sheryl Sheinafia yang akan rilis 9 September 2013 nanti, tujuh buah lagu tersebut adalah ciptaannya sendiri. Namun dua lagu yang bukan karangannya, salah satunya adalah ciptaan David NOAH.

Memang, gadis yang masih berusia 16 tahun itu sudah sejak lama mengenal keyboardis band fenomenal itu. Apalagi saat itu Noah masih menunggu sang vokalis keluar dari jeruji besi, makanya kegiatan yang dilakukan David masih sedikit senggang.


"Satu buah lagu David yang bikin, itu proyek yang lama, malah sebelum terbentuk NOAH, aku sudah kenalan, waktu dia juga masih banyak," ujarnya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).


Sheryl Sheinafia/@Foto: KapanLagi.com®Sheryl Sheinafia/@Foto: KapanLagi.com®


Selain itu perempuan yang punya hobby main basket itu diberi kesempatan untuk tampil di acara konser Noah yang dihelat beberapa waktu lalu. Malah, kala itu Ariel sendirilah yang memintanya untuk ikut serta.


"Jadi beliau (Ariel) percayain aku banget, dicoba, cocok aku main di konser tanpa batas mereka," pungkasnya.


Baca Juga:


4 Jawaban Penampilan Erotis Miley Cyrus di VMA, Benarkah?

6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...

7 Lagu Untuk 'Merayakan' Bulan September

6 Fakta Seks Yang Paling Digemari di Setiap Daerah di Amerika

7 Festival Tanpa Busana di Seluruh Dunia

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/david-noah-ciptakan-sebuah-lagu-untuk-sheryl-sheinafia-2e61d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar