adfly

Rabu, 04 September 2013

Deasy Kitaro Tak Takut Dipolisikan Tunangan Zaskia Shinta

Kapanlagi.com - Pedangdut Deasy Kitaro tak takut jika nantinya Vicky Prasetyo akan melapor ke pihak yang berwajib lantaran tindakannya membeberkan apa saja yang pernah dilakukan oleh tunangan Zaskia Shinta itu.

Pasalnya, bisa saja Vicky melaporkannya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Namun, Deasy mengaku siap menghadapi jika hal itu benar-benar terjadi.


"Enggak takut. Kalau dia maunya begitu, kita hadapin," tegasnya saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (4/9).


Ditambahkan manajer Deasy, Roy, semua yang dilakukannya itu bukan sekedar rekayasa belaka. Apalagi mereka memiliki bukti yang dapat menguatkan apa yang telah diungkapnya.


Zaskia Shinta dan Vicky PrasetyoZaskia Shinta dan Vicky Prasetyo




"Kalau dia mau melapor, orang hukum pasti tahu mana yang korban mana yang bukan. Kita punya bukti dan ini bukan rekayasa. Saya tekankan, orang boleh berbohong di bibir, tapi hati tidak bisa dibohongi," ungkap Roy.

Semua itu dilakukan demi membuka mata Zaskia agar tidak jadi korban berikutnya. Terlebih orang tua Zaskia hanya bertemu sekali sampai akhirnya pemilik goyang itik itu menerima lamaran Vicky.


"Zaskia mau dijadikan korban. Saya kasihan sama orang tuanya. Baru bertemu sekali langsung dipakaikan jas. Dari cara mas Vicky bicara ada sesuatu yang salah," tandasnya.


Baca Juga :


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Kejanggalan Hubungan Zaskia Gotik dan Calon Suami

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

Tak Mau Dimadu, Istri Tunangan Zaskia Gotik Minta Dicerai

Anak Tunangan Zaskia Gotik Pingsan Lihat Ayahnya di Televisi

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deasy-kitaro-tak-takut-dipolisikan-tunangan-zaskia-shinta-f2bcfc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar