adfly

Jumat, 20 September 2013

Debut Sutradara, Cate Blanchett Besut Film Thriller

Kapanlagi.com - Semakin banyak bintang film Hollywood yang coba menahkodai sebuah film. Salah satunya adalah aktris Cate Blanchett .

Seperti dilansir melalui Digital Spy, Cate akan debut menahkodai sebuah film yang diadaptasi dari novel laris. Dan Novel yang dipilih ialah The Dinner tulisan Herman Koch.


Film bergenre thriller ini akan ditulis naskahnya oleh Oren Moverman. Berkisah tentang seberapa jauh orang tua berjuang melindungi anak-anak mereka.


Saat JKT48 Menjadi Sailor Moon, Siapa yang Cocok?

Aktor Laga Indonesia Ikonik Dari Masa ke Masa

Film Horor Ini Ganti Judul

Beredar di Luar Negeri, Judul Film Ini Jadi Aneh [Part I]

Serial Televisi Ini Berawal Dari Film Layar Lebar


Sampul novel THE DINNER oleh Herman Koch | Foto: nationalpost.comSampul novel THE DINNER oleh Herman Koch | Foto: nationalpost.com


Menurut Deadline, Eva Maria Daniels dan Olga Segura bakal duduk sebagai eksekutif produser. Sayang apakah Cate juga turut andil sebagai bintang dalam filmnya belum bisa dipastikan.


Bagi yang merindukan akting Cate Blanchett bisa menanti film terbarunya dengan Alec Baldwin bertajuk BLUE JASMINE. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/debut-sutradara-cate-blanchett-besut-film-thriller-898f14.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar