adfly

Senin, 16 September 2013

Deddy Mizwar: Kasus Dul, Pelajaran Bagi Semua

Kapanlagi.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menyempatkan membesuk anak dari Ahmad Dhani , Dul yang masih mendapatkan perawatan intensif di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (15/9) sore.

Deddy pun menyampaikan pendapatnya atas kecelakaan di ruas Tol Jagorawi KM 8 yang menewaskan tujuh orang tersebut, dan menyeret Dul yang merupakan pengemudi di bawah umur sebagai tersangka.


"Ini pembelajaran untuk semua, yang bersangkutan dan semua masyarakat," kata Deddy .


Menurut pemeran Bang Jack dalam sinetron PARA PENCARI TUHAN ini, sistem tepat mendidik anak dalam usia pubertas sangat penting.


"Bagaimana pengawasan anak yang sedang tumbuh apalagi fasilitas tersedia. Pelajaran kita semua, punya fasilitas, kita juga punya anak," lanjutnya.


"Sangat banyak pilihan untuk menghibur diri dan eksistensi diri, ada peraturan yang enggak boleh dilanggar. Kebetulan dialami oleh Ahmad Dhani dan Maia , ini ada nilai yang supaya jangan terulang," tuturnya.


Beruntung komunikasi antara keluarga Ahmad Dhani dan keluarga korban meninggal terjalin apik. Juga dengan kondisi putra bungsu Ahmad Dhani yang telah menjalani lima kali operasi tersebut.


"Dul membaik, bisa berkomunikasi, orang tua enggak tegang. Komunikasi Dhani lancar, ada pemahaman dan menerima keadaan, tak berbuntut panjang," tandasnya.


# Simak berita perkembangan kasus kecelakaan Dul:


Maia Estianty Minta Maaf Kepada Keluarga Korban

Diperiksa, Maia Estianty Dicecar 17 Pertanyaan

Maia Sengaja Diam-Diam Datangi Panggilan Penyidik

Dul Mulai Tanya Seputar Kecelakaan dan Jumlah Korban

Maia Penuhi Panggilan Penyidik Lewat Pintu Belakang

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deddy-mizwar-kasus-dul-pelajaran-bagi-semua-90f0f2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar