adfly

Senin, 16 September 2013

Deddy Mizwar Minta Ahmad Dhani Tawakal

Kapanlagi.com - Membesuk putra bungsu Ahmad Dhani , Dul yang saat ini kondisinya sudah mulai membaik, Deddy Mizwar pun memberikan dukungan moril bagi pentolan Dewa 19 itu dan mantan istrinya, Maia Estianty .

Deddy berharap Dhani bisa menyadari dan tawakal atas apa yang sudah terjadi. "Tawakal saja. Support pasti, ada kejadian ini ya harus terjadi, bagaimana harus mengatasi," kata Deddy Mizwar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (15/9).


Deddy juga meminta Dhani dan Maia sebagai orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya. "Dan untuk Dul , yang dalam masa pertumbuhan, takutnya trauma, Dhani dan Maia supaya bisa lebih memperhatikan anak," tuturnya.


Dan melihat kondisi Dul yang berangsur membaik, pemeran Naga Bonar tersebut ikut merasakan kebahagiaan.


Ahmad Dhani dan ketiga putranya.Ahmad Dhani dan ketiga putranya.




"Mereka bahagia, saya bersyukur hari kelima bisa melihat kebahagiaan, Dul semakin membaik, cerah merah, insya Allah berapa hari lagi bisa sehat," tukasnya.

Soal keinginan Dhani untuk membuat yayasan sosial, Deddy Mizwar mengaku belum membahas untuk ikut berpartisipasi. "Belum tahu bagaimana bentuknya, Dhani belum membahas," ujarnya.


"Insya Allah Dhani belajar dari yang dialami, itu bagus, pengalaman bisa diambil hikmah. Kalau lihatnya positif akan jadi positif, tumbuh kesadaran Dhani tak ingin ada korban sehingga dirikan yayasan," tandasnya.


Baca Juga :


Soal Yayasan, Ahmad Dhani Banyak Didukung Teman Musisi

Ahmad Dhani Jauhkan Dul Dari Handphone

Ahmad Dhani: Dul Tak Boleh Merasa Bersalah

Ahmad Dhani: Dul Minta Ikan Kerapu Kukus

Ahmad Dhani: Insya Allah Tak Ada Operasi Lagi Bagi Dul

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deddy-mizwar-minta-ahmad-dhani-tawakal-0ac8b7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar