adfly

Rabu, 18 September 2013

Deepika Padukone Ingin Adu Akting Dengan Aktor Ini

Kapanlagi.com - Sukses dengan hampir semua filmnya yang masuk di jajaran box office Bollywood membuat nama Deepika Padukone kini disejajarkan dengan Katrina Kaif, Kareena Kapoor dan aktris papan atas lainnya.

Dengan kesuksesannya, banyak bintang lain yang ingin bekerja sama dengan kekasih Ranveer Singh tersebut. Tetapi rupanya Deepika sudah menyimpan mimpi tersendiri tentang aktor yang ingin ia ajak bekerjasama dengannya.


Deepika mengaku bahwa ia ingin beradu akting dengan Salman Khan . Dulu ia pernah ditawari Salman untuk bermain film dengannya, tetapi Deepika waktu itu menolak karena merasa belum siap berakting di depan kamera.


Deepika ingin kerjasama dengan Salman Khan @oneindia.inDeepika ingin kerjasama dengan Salman Khan @oneindia.in




Setelah sukses dengan karir aktingnya, yang beberapa di antaranya ia beradu akting dengan Shahrukh Khan , Deepika kembali memikirkan tawaran Salman dan ingin bekerjasama dengan rival Shahrukh Khan tersebut.

Namun Deepika tidak ingin terburu-buru, ia menunggu waktu dan naskah yang tepat untuk berpasangan dengan Salman di layar lebar. Deepika hanya berharap saat yang tepat itu akan segera datang kepadanya.


Baca Juga :


Emosi, Salman Khan Banting Ponsel Fansnya Ke Jalan Raya

Perang Dingin, Katrina Kaif Tak Sapa Malaika Arora Khan

Komentar Pedas Salman Khan Pada Foto Bikini Katrina Kaif

Demi Bertemu Salman Khan, Dua Gadis Kabur Dari Rumah

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/deepika-padukone-ingin-adu-akting-dengan-aktor-ini-a6ba10.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar