adfly

Kamis, 12 September 2013

Demi Bertemu Salman Khan, Dua Gadis Kabur Dari Rumah

Kapanlagi.com - Meski usianya sudah tidak lagi muda, tetapi pesona Salman Khan masih bisa memikat hati para wanita muda di seluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali dua orang gadis belia asal India ini.

Dua gadis muda nekat 'minggat' dari rumah paman mereka di Agra, dan lari ke Mumbai. Keduanya mendatangi rumah Salman Khan yang berada di kawasan Bandra, tepatnya di apartemen Galaxy.


Neha Yadav yang berprofesi sebagai desainer, mengajak adiknya Nikki datang ke rumah Salman Khan dan berharap Salman akan membantunya mendapatkan pekerjaan. Keduanya menunggu di depan rumah Salman , namun sayang rumah Salman sedang di renovasi sehingga aktor itu tidak berada di tempat.


Salman Khan @hindustantimes.comSalman Khan @hindustantimes.com




Tahu Salman tidak ada di rumah, keduanya mulai menangis. Saat ditenangkan oleh beberapa orang di sekitarnya, mereka mengaku sudah melarikan diri, dan karena itu saat ini keduanya sudah tidak punya tempat tinggal.

Akhirnya kedua gadis itu diamankan oleh pihak kepolisian Bandra dan memberitahu wali mengenai keberadaan mereka. Sementara itu, Salman Khan belum mengeluarkan komentar mengenai kejadian ini.


Baca Juga :


Hibur Tamu Acara Pernikahan, Berapa Bayaran Shahrukh Khan?

Penampilan Aktris Bollywood Tanpa Make Up, Masih Cantik?

Kontrak Iklan Deepika Padukone Kalahkan Rekor Katrina Kaif

Hubungan Katrina Kaif dan Orang Tua Ranbir Kapoor Membaik

Ranbir Kapoor Rela Serahkan Hidupnya Untuk Katrina Kaif

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/demi-bertemu-salman-khan-dua-gadis-kabur-dari-rumah-ebd157.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar