adfly

Kamis, 19 September 2013

Demi Putri Diana, Pangeran William Bakal Berhenti Kerja?

Kapanlagi.com - Kematian Putri Diana pada tahun 1997 masih menyisakan kepahitan dalam diri Pangeran William . Alhasil, suami Kate Middleton itu rela melakukan apapun untuk mengungkap kematian ibunya.

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, ayah satu anak ini bertekad untuk mengungkap misteri kematian Diana . Dia bahkan rela berhenti bekerja untuk menyelidiki secara tuntas siapa dalang di balik kematian sang ibu.


Pangeran William @ fameflynet.comPangeran William @ fameflynet.com


Rupanya William sangat terpengaruh oleh pernyataan resmi dari Scotland Yard bulan Agustus lalu. Lembaga tersebut memang mengungkapkan bahwa kematian Diana mungkin dirancang dengan rapi oleh Pasukan Khusus Inggris.


Pernyataan Scotland Yard ini memang bukan tanpa dasar. Dalam sebuah buku yang ditulis oleh Alan Power, seorang sumber yang punya hubungan kekerabatan dengan tentara Inggris mengungkapkan apa yang diketahuinya.


William sendiri berprofesi sebagai pilot penyelamatan militer Inggris saat ini. Apakah dia akan benar-benar melepas predikat prestisius itu demi mendiang ibunya?


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

10 Pengakuan Tergila Madonna Saat Wawancara Media

(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/demi-putri-diana-pangeran-william-bakal-berhenti-kerja-77eca5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar