adfly

Kamis, 05 September 2013

Dengar Kabar Buruk Soal Vicky, Ibunda Zaskia Shinta Jatuh Sakit

Kapanlagi.com - Tidak hanya Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik yang kecewa dengan kelakuan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo, kedua orang tua pemilik goyang itik itu juga terpukul karena kejadian ini.

Ditemui dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, Johor Baru, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam, Zaskia mengaku ibunya sempat jatuh sakit karena mendengar kabar kebejatan Vicky.


"Orang tua eneng terpukul, nangis. Emak juga sampai sakit. Abah yang biasanya kuat jadi nangis. Eneng polos orang kampung, Emak sama Abah juga dari kampung yang ga tau apa-apa," kata Zaskia sambil menangis.


Zaskia Shinta dan Vicky saat bertunangan.Zaskia Shinta dan Vicky saat bertunangan.




Keputusan Zaskia sudah bulat untuk memutuskan hubungan dengan Vicky yang ternyata masih memiliki istri dan tiga anak. Kecewa dan sedih mewarnai wajah Zaskia . Namun, menurutnya dirinya harus ikhlas.

"Eneng harus ikhlas, minta doa untuk eneng agar bisa lewatin semuanya dan nantinya bisa cari calon suami yang baik," tandasnya.


Baca Juga :


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Zaskia Shinta Putuskan Tunangannya Lewat Telepon

Kejanggalan Hubungan Zaskia Gotik dan Calon Suami

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

Anak Tunangan Zaskia Gotik Pingsan Lihat Ayahnya di Televisi

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dengar-kabar-buruk-soal-vicky-ibunda-zaskia-shinta-jatuh-sakit-faaed4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar