adfly

Rabu, 11 September 2013

Detail Pernikahan Holly Madison - Pasquale Rotella Terungkap!

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun menjalin hubungan, akhirnya kisah cinta Holly Madison dan Pasquale Rotella berakhir indah. Kini, keduanya telah resmi menyandang status suami istri.

Seperti dilaporkan oleh People, pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Disneyland, California pada Selasa (10/9) lalu. Namun sehari sebelumnya, mereka telah mengunggah foto surat nikah mereka lewat Twitter.


Pasquale Rotella dan Holly Madison @ televicious.comPasquale Rotella dan Holly Madison @ televicious.com


Juru bicara Holly Madison mengungkapkan bahwa setidaknya 150 tamu hadir sebagai undangan. Dalam suasana gembira itu, mantan gadis Playboy Bridget Marquardt dan Lara Croft tampil sebagai pengiring pengantin.


Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Holly mengenakan gaun ala Cinderella. Ballgown putih tanpa tali tampak cantik dengan hiasan pita yang ditempelkan di belakang gaun. Sementara itu, para pengiring pengantin mengenakan gaun sutra warna biru.


Pasangan ini menjalin hubungan sejak tahun 2011, dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rainbow Aurora. Kini, sang anak baru berusia enam bulan.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

(ppl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/detail-pernikahan-holly-madison-pasquale-rotella-terungkap-0f76bf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar