adfly

Rabu, 18 September 2013

Dewi Perssik Bantah Kicauan Fifie Buntaran Adalah Settingan

Kapanlagi.com - Dewi Perssik atau Depe menampik kalau luapan emosi yang dilontarkan Fifie Buntaran lewat akun jejaring sosial Twitter merupakan settingan untuk mengangkat popularitas film TITISAN DEWI ULAR. Pasalnya, pihak produksi sudah meminta dirinya untuk melakukan promosi film tersebut di beberapa media.

"Kalau settingan, satu, saya pribadi nggak mngkin. Saya harus promo lagi film saya. Kita empat hari promo berturut-turut. Kalo berantem-berantem lagi, yang jelek bukan mereka tapi ini," ujar Dewi seraya menunjuk dirinya sendiri di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9) malam.


Dewi Perssik dan Fifie BuntaranDewi Perssik dan Fifie Buntaran


Kabar Dewi Perssik Terbaru:


Sering Telat Syuting, Fifie Buntaran Tegur Dewi Persik

Film Horor Ini Ganti Judul

Kagum, Goyang 'Badai' Vega Stephanie Mirip Dewi Perssik?

Dewi Perssik: Badan Dul Penuh Selang

Dewi Perssik: Cuma Ngajak Pacaran? Jauh-Jauh Deh!


Depe mengaku enggan bila luapan yang dilontarkan Fifie hanya merupakan sensasi belaka. "Nanti dikira cari sensasi. Masalah yang kemarin dulu saja belum selesai," imbuhnya.


Depe menjelaskan, dia sempat menegur PH film yang ia bintangi. Ia meminta agar masalah itu tidak menimbulkan persepsi masyarakat bahwa dirinya dan Fifie sengaja berseteru demi mendongkrak popularitas film yang mereka bintangi.


"Saya sempat tegur Centra Films, saya bilang kalau memang ini bukan rekayasa, sehingga masyarakat menilai kita berdua untuk dongkrak film. Pesan saya, tolong selesaikan masalah ini walaupun tanpa saya," pungkasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

(kpl/aha/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-bantah-kicauan-fifie-buntaran-adalah-settingan-0d5fc7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar