adfly

Rabu, 11 September 2013

Dicky dan Bisma Bantah Akan Tinggalkan SMASH

Kapanlagi.com - Dua personel boyband SMASH , Dicky dan Bisma menampik jika mereka akan mengikut jejak Morgan . Seperti yang diketahui, Morgan lebih memilih pendidikannya daripada tetap meniti karir bersama SMASH .

Seperti diketahui, pamor boyband yang makin menurun memang membuat beberapa nama grup tak lagi terlihat di televisi. Namun, Dicky ternyata memilih untuk tetap bertahan di SMASH walau memiliki keinginan untuk mengambil pendidikan di Singapura.


"Pinginnya sih gitu (kuliah di Singapura), tapi ya minta doanya aja. Gak sekarang-sekarang kok, masih nanti, dan gak tahu kapannya," kata Dicky di FX Sudirman, Jakarta Pusat (11/9).


Sedangkan Bisma mengaku kalau dirinya tak akan bisa lepas dari panggung seni. Bisma menegaskan kalau dirinya akan tetap berjuang bersama SMASH di industri musik tanah air.


"Vakum, nggak lah, saya bakal totalitas. Dari awal saya suka di seni, kalau vakum kayaknya sangat tidak memungkinkan. Karena saya seneng banget di dunia seni, di bidang apapun. Gak mungkin akan vakum," tandasnya.


JANGAN LEWATKAN:

7 Kecelakaan Yang Pernah Menimpa Musisi Indonesia

10 Lagu Terbaik Project Pop Versi KapanLagi.com®

9 Bisnis Sampingan Musisi Indonesia

7 Pasangan Musisi Yang Dilupakan Publik

6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dicky-dan-bisma-bantah-akan-tinggalkan-smash-302784.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar