adfly

Kamis, 19 September 2013

Dikabarkan ke Bali, Justin Bieber Bikin Heboh Dunia Maya

Kapanlagi.com - Beberapa jam lalu, muncul kabar bahwa Justin Bieber sedang berada di Bali untuk rekaman musik terbaru. Sontak saja kabar ini membawa kehebohan di dunia maya.

Kabar ini pertama kali diposting Halo Bali lewat Twitter. Website tersebut mengucapkan kata-kata selamat datang untuk Justin dan mempersilahkan penyanyi 19 tahun itu untuk menikmati waktunya di Bali.


Para Beliebers pun merespon berita ini lewat akun Twitter masing-masing. Sebagian besar merasa antusias saat tahu idola mereka memilih Indonesia sebagai tempat persinggahan.


Justin Bieber @ shutterstock.comJustin Bieber @ shutterstock.com


":"""(( @WeLoveInBieber: Ya tuhaaaaaaaann----> @haloBali: #HCNews Welcome to Bali @justinbieber enjoy your time," demikian tulis salah satu pengguna akun @iBiebergirl69.


Beberapa fans mengungkapkan kekecewaan karena tak punya kesempatan untuk bertemu sang idola di Bali. Jarak yang cukup jauh dari Pulau Dewata pastinya menghalangi mereka untuk membuktikan kebenaran berita tersebut.


Justin sendiri sempat menuai kontroversi saat menyebut Indonesia dengan negeri antah berantah dan melontarkan pernyataan negatif tentang Indonesia. Meski demikian, reaksi fans ini menunjukkan bahwa nama Justin masih kuat di Nusantara.


SUDAH BACA INI???


10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Kasihan... Artis-Artis Ini Dewasa Sebelum Waktunya

10 Gaun Cantik Selebritis Yang Bakal Membuatmu Berimajinasi

Resmi Tunangan, Pasangan Artis Ini Malah Batal Menikah

10 Pengakuan Tergila Madonna Saat Wawancara Media

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dikabarkan-ke-bali-justin-bieber-bikin-heboh-dunia-maya-795191.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar