adfly

Kamis, 19 September 2013

Dinda Kirana Tak Berjilbab, Rizky Nazar Ingin Gondrong

Kapanlagi.com - Bagaimana rasanya bertemu dengan idola? Para penggemar pemain sinetron PESANTREN DAN ROCK N ROLL ini pasti senang bisa berbincang lebih dekat dalam meet and greet yang digelar di Bogor, Kamis (19/9).

Dinda Kirana dan Rizky Nazar memang jadi dua tokoh utama yang punya banyak penggemar. Di hari meet and greet yang digelar eksklusif ini, mereka ditemani tim KapanLagi.com®.


"Aku seneng banget sama fans-fansku. Mereka baik dan sayang sama aku tanpa pamrih," ungkap Dinda Kirana yang hari ini tidak mengenakan jilbab seperti dalam sinetron yang dibintanginya.


Dalam akun twitter, beberapa penggemar pun bertanya, mengapa Dinda tidak mengenakan jilbab pada saat meet and greet. Menanggapi hal tersebut, gadis cantik ini menjawab dengan santai.


"Pakai jilbab hanya di sinetron," ungkapnya yang kala itu menyempatkan diri makan bersama Rizky dan para penggemarnya.



Sementara Dinda mengungkapkan bahwa ia hanya menutup rambutnya dengan jilbab saat bermain dalam sinetron saja, Rizky pun punya uneg-uneg soal rambut. Ia mengaku ingin memanjangkan rambutnya.


"Ini malah pengen digondrongin lagi," ungkap pria tampan yang jadi idola banyak wanita ini.


# Simak kabar lain seputar PESANTREN DAN ROCK N ROLL:


PESANTREN & ROCK N ROLL Eps 138, Jennifer Masuk Pesantren

PESANTREN & ROCK N ROLL Episode 137, Seru dan Kocak!

Junior dan Nayla Resmi Bertunangan!

PESANTREN & ROCK N ROLL Eps 132, Junay Sudah Dapat Restu!

Mampukah Junior Jadi Imam Bagi Nayla?

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dinda-kirana-tak-berjilbab-rizky-nazar-ingin-gondrong-66f15c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar