adfly

Kamis, 05 September 2013

Disebut Sebagai The Next Afgan, Dyno Santai

Kapanlagi.com - Lesunya industri musik Indonesia tidak menyurutkan niat Dyno untuk tetap meramaikan belantika musik tanah air. Remaja bernama lengkap Aditya Wibisoni ini ternyata memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Bahkan Dyno digadang-gadang sebagai The Next Afgan.

Dengan tekad yang bulat dan bekal vokal yang mumpuni, Dyno merilis album yang bertajuk BERAWAL DI SINI. "Memiliki sebuah album adalah pencapaian tertinggi dari proses aktualisasi kreativitas bermusik. Inilah yang hendak saya persembahkan lewat album perdana ini," ujar Dyno di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).


Dyno @foto: KapanLagi.com®/Hendra GunawanDyno @foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Kepercayaan diri Dyno semakin meningkat ketika sosok Bebi Romeo berada dibalik penggarapan album perdananya itu. Tak tanggung-tanggung sepuluh lagu yang ada dalam album Dyno merupakan hasil karya suami dari Meisya Siregar itu.


Afgan @foto: KapanLagi.com®Afgan @foto: KapanLagi.com®


Sebagai penyanyi solois pria pendatang baru, Dyno disebut-sebut sebagai The Next Afgan Syahreza. mendapat penilaian seperti itu, Dyno tidak besar kepala, dirinya hanya ingin berkarya dan diapresiasi oleh pecinta musik Indonesia.


"Ada yang menyamakan saya dengan Afgan , ya insya Allah saya sesukses Afgan. Tapi apa lah artinya sebuah label, itu kan orang lain yang melabelkan ke saya. Saya pribadi sih fun-fun aja. Karakter saya ya saya, Afgan juga punya karakternya sendiri," pungkas pria kelahiran 1 April 1990 itu. (kpl/hen/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/disebut-sebagai-the-next-afgan-dyno-santai-31eea1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar