adfly

Rabu, 18 September 2013

Ditolak di Bengkulu, Trio Macan Ngaku Tak Punya Jadwal Ke Sana

Kapanlagi.com - Pernyataan Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu yang menolak kehadiran Trio Macan di acara Festival Pesisir Bengkulu atau Bengkulu Beach Festival pada 27 hingga 30 September 2013 mendatang membuat tim manajemen Trio Macan merasa aneh.

Pasalnya ketiga perempuan cantik itu tidak pernah punya jadwal akan melakukan pentas pada tanggal tersebut. Untuk itu mereka pun melakukan klarifikasi atas pemberitaan tersebut.


"Trio Macan tidak ada jadwal ke Bengkulu pada tanggal tersebut. Dari pihak manajemen juga tidak pernah dihubungi oleh panitia atau EO yang akan mengundang acara atau kegiatan sebagaimana yang dimaksud dalam acara pesta kesenian pesisir di Bengkulu," tulis manajemen Trio Macan melalui rilis yang dikirim ke KapanLagi.com, Rabu (18/9).


Trio Macan/@Foto: KapanLagi.com®Trio Macan/@Foto: KapanLagi.com®


Memang grup vokal dangdut yang digawangi Iva Novanda, Lia Amelia dan Chacha Serly saat ini sedang melakukan pembenahan dan melakukan perubahan performance dengan lebih mengedepankan kualitas vocal dan performance dan tidak menonjolkan keseksian saja.


"Hal ini dilakukan karena kami sadar bahwa musik kami adalah musik universal yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Semenjak lagu Iwak Peyek dan sekarang single terbarunya, Buka Sitik Joss, Trio Macan ingin menampilkan karakter dan performance panggung yang lebih elegan, full koreo dan tetap menjaga imej yang baik," ungkapnya.


Karena itu mereka merasa aneh dengan pemberitaan yang menyatakan kalau mereka akan manggung diacara tersebut dan ditolak, mengingat manajemen tidak pernah merasa membuat kesepakatan itu.


Baca Juga:


Dikritik Fans Agnes Monica, Fatin Tanggapi Dengan Santai

Nyanyikan Paralyzed, Fatin Dikritik Fans Agnes Monica

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

10 Bintang Porno Paling Cantik Sedunia Tahun 2013

(kpl/aal/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ditolak-di-bengkulu-trio-macan-ngaku-tak-punya-jadwal-ke-sana-463961.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar