adfly

Rabu, 11 September 2013

Dua Jam Diperiksa, Ahmad Dhani Dicecar 18 Pertanyaan

Kapanlagi.com - Setelah sekitar dua jam menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kecelakaan maut yang menewaskan enam orang dan menetapkan anak bungsunya, AQJ atau Dul sebagai tersangka di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9) malam Ahmad Dhani akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Dhani mengaku dicecar 18 pertanyaan."Tadi ada 18 pertanyaan. Tentang keberadaan saya di mana, dan memang mobil itu benar milik saya karena STNK atas nama Ahmad Dhani ," ungkap Dhani .


"Trus apakah saya mengetahui Dul bisa menyetir atau tidak, apakah saya mengijinkan Dul menyetir, dan lain-lain, karena yang saya bicarakan di BAP tak mungkin saya beberkan di sini," lanjutnya.


Saat ayahnya diperiksa,Dul masih terbaring di RS.Saat ayahnya diperiksa,Dul masih terbaring di RS.




Dalam kesempatan ini, Dhani kembali menegaskan bahwa sebagai orang tua dirinya juga memiliki tanggung jawab dengan apa yang dilakukan anaknya AQJ atau Dul . Ia pun akan betanggung jawab kepada keluarga korban.

"Sebagai orang tua saya bertanggung jawab secara moril. Dan seperti apa yang saya katakan saya akan bertanggung jawab kepada keluarga korban," paparnya.


Baca Juga :


Para Musisi Tanggapi Kecelakaan Dul, Anak Ahmad Dhani

Ramai Menuntut Tanggung Jawab Ahmad Dhani

Cerita Tragis Kecelakaan Yang Melibatkan Selebriti

Ancaman Pasal Berlapis Untuk Anak Ahmad Dhani

Keluarga Korban Tak Keberatan Dul Berobat ke Singapura

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dua-jam-diperiksa-ahmad-dhani-dicecar-18-pertanyaan-44a192.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar