adfly

Selasa, 17 September 2013

Dul Sudah Ingin Segera Kembali Manggung

Kapanlagi.com - Menurut Sean Idol yang hari ini, Selasa (17/9) menengok Dul , kondisi terus membaik dialami oleh bassis Backdoor itu. Bahkan, Dul sudah membayangkan jika nantinya dia akan kembali manggung.

"Tadi aku denger Dul ngobrol sama mas Dhani , Ayah aku keluarnya kalau udah bisa jalan ya. Terus Dul juga nanya, kalau udah keluar nanti bawa gitar (di panggung) boleh lompat ga?" kata Sean di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Meski membaik, namun Dul masih mengeluh bahwa di beberapa bagian tubuhnya masih merasakan sakit.


Sean Idol/@Foto: KapanLagi.com®Sean Idol/@Foto: KapanLagi.com®


"Katanya masih ngerasa sakit, perih di sininya (tangan kanan). Tadi aku sempet deg-degan, kan aku belum pernah ngeliat dia (sejak kecelakaan)," tuturnya.


"Tadi juga ngobrolin Kurt Cobain. Ngobrolin sekolahnya gimana, aku juga sebenarnya mau langsung kuliah ini. Aku sih senang aja, Dul sudah baikan," tukas runner up Indonesian Idol 2012.


Sean juga merasa salut karena Dul memiliki semangat untuk sembuh yang luar biasa. "Tadi sih masih pakai infus, dianya juga sih pengennya keluar. Keinginan dan semangatnya untuk sembuh kuat," tandasnya.


Baca Juga:


Dul Banyak Baca Doa dan Shalawat

Farhat Abbas Sumbang Dhani 5 Juta, Apa Kata Dunia?

KPAI Pantau Komitmen Ahmad Dhani Terhadap Korban

Buku Nirvana Hilang, Dul Ngadu ke Dhani

IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana

Penampilan Backdoor Bareng Dul Sebelum Kecelakaan

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dul-sudah-ingin-segera-kembali-manggung-70f90a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar