adfly

Jumat, 20 September 2013

[Eksklusif] Launching Video Klip Baru Dream Theater 'The Enemy Inside'

Kapanlagi.com - Let's rock with Dream Theater again! Yes, akhirnya video klip terbaru James LaBrie dkk berjudul The Enemy Inside siap dirilis pada Senin (23/9) malam. Istimewanya, KapanLagi.com® akan menayangkan video klip tersebut untuk pertama kalinya di Indonesia!

Tepat pukul 22.00 WIB, dari label Warner Music akan mengeluarkan video terbaru The Enemy Inside yang sarat makna ini. Kalau sebelumnya kamu sudah sering mendengar dentuman drum Mike Mangini lewat audio saja, kali ini kamu wajib melihat langsung garangnya video klip dari lagu mereka yang berdurasi 6.17 menit tersebut.


FYI saja, The Enemy Inside merupakan single pertama dari album studio ke-12 Dream Theater yang bakal dirilis 25 September 2013. Sebelumnya, single ini sudah dirilis pada 5 Agustus 2013 lalu secara streaming. Sehari berselang, Dream Theater kemudian meluncurkan video liriknya via akun resmi Youtube mereka.


John Petrucci ©shutterstockJohn Petrucci ©shutterstock


Setelah bergonta-ganti personel beberapa kali, Dream Theater kian mengukuhkan kemantapan mereka dalam bermusik. Dengan formasi terakhir James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboard), John Myung (bass), dan Mike Mangini (drum) – band yang aktif sejak 1985 ini akan terus memanjakan telingamu dengan karya mereka.


Langsung saja bookmark halaman http://musik.kapanlagi.com di komputermu, dan siap-siap nonton video klip terbaru The Enemy Inside . Let's ROCK!




(kpl/boo)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/eksklusif-launching-video-klip-baru-dream-theater-the-enemy-inside-92726c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar