adfly

Jumat, 06 September 2013

Fans Madonna - Lady Gaga Bentrok di Dunia Maya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Madonna dan Lady Gaga bukanlah berita baru di dunia musik internasional. Fans militan yang dimiliki keduanya pun makin mempertajam rivalitas beda generasi ini.

Saling hujat antar terjadi lagi saat Madonna merilis trailer ketiga proyeknya yang bertajuk #secretprojectrevolution. Dalam kolom komentar di Youtube, salah seorang fans Madonna meminta Lady Gaga agar tidak meniru aksi Queen of Pop.


"Gaga , aku tahu kamu sedang melihat video ini. Tolong jangan menirunya," tulis salah seorang fans. "Gaga selalu meng-copy apa saja. Jadi lebih baik dia mati saja," sahut yang lain.


Fans Gaga tentu tak tinggal diam. Salah seorang di antaranya menyebut video itu justru mirip dengan klip Gaga , Telephone. "Meniru Telephone!"


Di luar perselisihan itu, pada trailer kali ini Madonna menyuguhkan sebuah sisi kelam. Madonna tampak berada di balik jeruji besi dengan backsound yang tak kalah 'gelap'. Sekilas video ini mirip dengan klip Die Another Day yang dirilis Madonna pada tahun 2002.


JANGAN LEWATKAN:

10 Lagu Terbaik Project Pop Versi KapanLagi.com®

9 Bisnis Sampingan Musisi Indonesia

7 Pasangan Musisi Yang Dilupakan Publik

6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/fans-madonna-lady-gaga-bentrok-di-dunia-maya-1ebaab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar