adfly

Selasa, 10 September 2013

Farhat Abbas: Dhani Hutang Nyawa, Bukan Hutang Biaya Sekolah

Kapanlagi.com - Tidak cukup sekali Farhat Abbas membuat kultwit mengenai kasus kecelakaan yang menimpa putra ketiga Ahmad Dhani . Setelah menulis bahwa kejadian kecelakaan itu adalah karma Dhani ke Maia, Farhat juga menuliskan bahwa kenekatan Dhani lah yang membuat anaknya celaka.

Farhat menyatakan bahwa seluruh harta Dhani tidak akan bisa membeli dan mengembalikan masa depan anak dan istri korban kecelakaan. Farhat bahkan menulis bahwa anak Dhani mengukir prestasi dengan membunuh banyak manusia dengan menyupir di usia anak-anak.

Masih dalam rangkaian kultwit di akun twitternya, Farhat menuliskan bahwa Dhani berhutang nyawa, bukan hutang biaya sekolah. Ia juga menyarankan agar Dhani tidak mudah memberi senyum disaat duka dan tanah kuburan masih basah.

Farhat menyatakan bahwa kebiasaan Dhani menjadi juri yang tega membuatnya menghadapi saat-saat di mana orang lain tega menghukumnya. Farhat menutup kultwit keduanya dengan pernyataan bahwa ini bukan komptisi idol, tetapi nyawa. Tidak ada orang berlomba mati atau pemenang mati terbanyak. Ada yang setuju dengan pendapat Farhat Abbas soal kasus ini?

Baca Juga :


Rachel Maryam: Kecelakaan Dul Itu Kelalaian Orang Tua

Farhat Abbas: Kecelakaan Itu Karma Dhani ke Maia

HB Dul Turun, Dhani Urung Kunjungi Keluarga Korban

Soal Ketegaran, Dhani Jadikan Ayah Korban Sebagai Guru

Dul Langsung Dijadwalkan Operasi Ke-5

(kpl/twt/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farhat-abbas-dhani-hutang-nyawa-bukan-hutang-biaya-sekolah-411be0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar