adfly

Kamis, 12 September 2013

Fifie Buntaran Sumbang Lagu di Film Titisan Nyi Blorong

Kapanlagi.com - Dalam film DEWI ULAR TITISAN NYI BLORONG yang sebentar lagi akan rilis, tanpa sengaja Fifie Buntaran mengisi film tersebut dengan single Lain Dunia yang baru saja rampung pembuatannya.

Hal itu terjadi saat Fifie sedang berbincang dengan Andrew Darmoko selaku orang yang menciptakan lagu. Ia menceritakan tentang isi cerita film tersebut hingga akhirnya terciptalah lagu untuknya.


"Kebetulan pas aku lagi di studio, tukar pikiran sama mas Andrew, sebelumnya sama mas Shanker di kasih thriller, aku kasih liat. Emang dasar musisi, lagunya jadi," ujarnya saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).


Fifie Buntaran/@Foto: KapanLagi.com®Fifie Buntaran/@Foto: KapanLagi.com®


Lagu yang akhirnya akan dimasukkan menjadi salah satu soundtrack dalam film DEWI ULAR TITISAN NYI BLORONG itu juga bernuansa horor. "Aku ceritain sinopsisnya, jadi memang critanya drama, berdarah, jadi lagunya bernuansa yang sama," katanya.


Genre lagu itupun agak sedikit rock, itu setelah sang pencipta mendengar karakter suara ibu satu anak itu. "Nggak cocok kalau menye-menye, ada rocknya," tutup Fifie.


Baca Juga:


Buku Nirvana Hilang, Dul Ngadu ke Dhani

Penampilan Backdoor Bareng Dul Sebelum Kecelakaan

8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa

10 Lagu Favorit Barack Obama, Kayak Apa Sih?

6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/fifie-buntaran-sumbang-lagu-di-film-titisan-nyi-blorong-3f2ee9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar